Menu

Yayasan Jantung Indonesia Sumbang 10.000 Masker ke Gubernur Khofifah

Gubernur berjanji akan menyalurkan bantuan masker tersebut pada masyarakat di Jawa Timur. Sebab saat ini masker menjadi kebutuhan karena mampu menangkal 60

SURABAYA,  HARIANBANGSA.net – Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali mendapatkan bantuan 10 ribu masker dari Yayasan Jantung Indonesia, bantuan ini diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Provinsi Jawa Timur dr. Mas’ud kepada Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa digedung negara Grahadi, Senin (29/6).

Saat menerima langsung bantuan tersebut, Gubernur Khofifah mengucapkan banyak terimakasih. Dia juga berjanji akan menyalurkan bantuan masker tersebut pada masyarakat di Jawa Timur. Sebab saat ini masker menjadi kebutuhan karena mampu menangkal 60% dari penyebaran virus corona.

Sementara itu, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Jatim, Mas’ud mengatakan, bantuan 10.000 masker tersebut berasal dari Yayasan Jantung Indonesia Jakarta. 

“Saya ketua Yayasan Jantung Indonesia Jatim diperintahkan dari sana (pusat) memberikan ke Bu Gubernur langsung. 10.000 masker langsung, nanti Bu Gubernur yang bagi-bagikan,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya juga sudah pernah memberikan bantuan dalam bentuk bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak dan lainnya sebanyak 500 paket. Bantuan tersebut disebarkan di Malang raya.

“Yayasan Jantung Indonesia Jatim sendiri juga membantu 2.000 masker untuk Surabaya Raya. Jadi pusatnya bantu, kami juga Alhamdulillah bisa bantu,” katanya. (dev/ns)

Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*