Menu

Wali Kota Malang Sidak 4 Posko Peduli Covid-19

MALANG,  HARIANBANGSA.net РWali Kota Malang Sutiaji melakukan kunjungan ke empat posko peduli Covid-19 dalam rangka memberikan support sekaligus melakukan pemetaan terkait distribusi bantuan oleh relawan,  Kamis (23/04).

“Pemetaan yang kami maksud adalah memastikan posko-posko relawan sudah melakukan apa saja di warga. Jangan sampai bantuan dan penanganannya terjadi overlapping (ganda), dengan yang dilakukan Pemkot Malang,” jelas Sutiaji.

“Selain mengunjungi dan men-support, kami juga membagikan 1.000 masker dan 100 hand sanitizer setiap posko yang dikunjungi,” ucap dia.

Usai mengunjungi posko relawan, Sutiaji juga memberangkatkan bantuan dari Alfamart berkolaborasi dengan Bahrul Maghfiroh Cinta Indoneisa (BMCI).

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, atas kepedulian masyarakat yang membantu saudaranya yang terdampak dan tidak mampu, sehingga bisa mengurangi beban warga terdampak,” tukas dia.

Terpantau bantuan yang diberikan berupa 400 makanan cepat saji, 400 pcs masker non medis, dan 200 paket sembako. Bantuan tersebut didistribusikan kepada driver ojek online (ojol). (iwa/thu/ns)

Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*