Menu

“Uncharted” awali debutnya dengan raup Rp308,4 miliar

Jakarta (ANTARA) – “Uncharted” yang diperankan oleh Tom Holland memulai debutnya di box office internasional dengan 21,5 juta dolar AS (Rp308,4 miliar).

Mengutip Variety, Senin, menjelang debut domestiknya pada 18 Februari mendatang, film yang diadaptasi dari video game itu dikabarkan dibuka di box office internasional dengan 21,5 juta dolar AS di 15 pasar luar negeri.

“Uncharted” meraup 6,4 juta dolar AS (Rp91,8 miliar) di Inggris. Sementara itu, di Spanyol film ini berhasil mendapatkan 3,5 juta dolar AS (Rp50,2 miliar), Rusia dengan 4,5 juta dolar AS (Rp64,5 miliar) dan Ukraina dengan 1,3 juta dolar AS (Rp18,6 miliar).

Di Timur Tengah, “Uncharted” mengumpulkan 4 juta dolar AS (Rp57,3 miliar), termasuk 1,3 juta dolar AS dari Arab Saudi dan 1,2 juta dolar AS (Rp17,2 miliar) dari Uni Emirat Arab.

Bersamaan dengan Amerika Serikat dan Kanada, film ini dibuka minggu depan di Australia, Brasil, Prancis, Jerman, Italia, Meksiko dan Korea Selatan.

Dalam film ini, Tom Holland berperan sebagai pemburu harta karun bernama Nathan Drake. Tom Holland pun akan beradu akting dengan Mark Wahlberg yng berperan sebagai Victor Sullivan yang akan menjadi rekan petualangannya.

Selain itu, “Uncharted” juga disutradarai oleh sutradara “Venom” yakni Ruben Fleischer. Di Indonesia, film tersebut dijadwalkan akan hadir pada 16 Februari mendatang.



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*