Menu

Tiket konser BTS dijual hari ini, berikut syarat pembeliannya

Jakarta (ANTARA) – Pihak CGV Indonesia resmi menjual tiket konser siaran langsung grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) bertajuk “BTS Permission to Dance on Stage-Seoul: Live Viewing” pada Selasa ini secara online melalui aplikasi dan website bioskop.

Tiket dijual dengan harga Rp450.000 dengan jadwal pembelian yakni pukul 16.00 WIB khusus penayangan di CGV Paris Van Java, Bandung, pukul 18.00 WIB di CGV BG Junction, Surabaya dan pukul 20.00 WIB khusus penayangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Seperti dikutip dari siaran pers CGV pada Selasa, untuk melakukan pembelian tiket konser, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan antara lain melakukan registrasi member sebelum pembelian tiket konser, satu akun member hanya dapat melakukan satu kali transaksi, maksimal pembelian tiket per transaksi yakni dua tiket.

Syarat lainnya yakni, pembelian satu set sweetbox berlaku untuk dua orang atau dua tiket, calon penonton juga perlu mencetak tiket untuk penukaran postcard di CGV self ticketing machine atau melalui loket CGV pada tanggal 7 – 11 Maret 2022. Opsi pembayaran pembelian tiket tersedia melalui bank transfer, debit atau credit card online, e-wallet dan paylater. Sementara pembayaran melalui convenience store tidak tersedia.

Ketentuan lain yakni segala jenis voucher, promo, CGV point, atau diskon pembelian tidak dapat diberlakukan, tiket yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan dengan alasan apapun. Pihak CGV menyatakan tidak terafiliasi dan tidak bertanggung jawab atas jasa penjualan tiket selain melalui kanal resmi CGV.

Terkait pembelian tiket penayangan ulang atau repeat show konser pada Sabtu 12 Maret 2022 pukul 19.45 WIB sedang dalam proses konfirmasi dan akan diinformasikan lebih lanjut melalui sosial media resmi dan atau website CGV Indonesia.

Seluruh penonton harus mematuhi protokol kesehatan saat penayangan konser termasuk menggunakan masker dan duduk sesuai dengan nomor bangku yang telah tercantum pada tiket. Protokol kesehatan yang diterapkan saat penayangan konser akan berubah sesuai instruksi pemerintah saat waktu penayangan berlangsung.

Konser “BTS Permission to Dance on Stage-Seoul: Live Viewing” akan disiarkan secara langsung dari Korea Selatan pada 12 Maret 2022 serentak di bioskop lebih dari 60 negara atau wilayah, salah satunya di CGV Indonesia pukul 15.45 WIB.

Konser ini nantinya menandai kembalinya grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu di panggung Korea Selatan secara langsung di depan penonton dan penggemar atau disebut ARMY untuk pertama kalinya sejak 2019. BTS sebelumnya mengadakan konser langsung di Los Angeles, Amerika Serikat dengan lebih dari 800.000 penonton. (*)

 



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*