Menu

Terima Bantuan 2.000 Paket Sembako, Pemprov Janji Langsung Salurkan ke Penerima

Bantuan diterima langsung oleh Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Heru Tjahjono yang di serahkan oleh Steven selaku perwakilan dari Tanto, di halaman Gedung Negara Grahad

Surabaya, saptanawa.com – Berbagai bantuan terus mengalir untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini, Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendapatkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako, dari Tanto Peduli, sebuah perusahaan pelayaran.

Bantuan diterima langsung oleh Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Heru Tjahjono yang di serahkan oleh Steven selaku perwakilan dari Tanto, di halaman Gedung Negara Grahadi, Senin (1/11/2021). 

Sebagaimana arahan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Heru Tjahjono, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Tanto untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. 

“Bantuan ini akan menangani masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” ujar Heru. 

Pemprov Jatim, menerima dengan tangan terbuka bagi perusahaan, instansi swasta lain yang ingin membantu masyarakat. Dan beberapa kali, Pemprov Jatim juga sudah menerima bantuan, dan langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat seluruh Jawa Timur yang membutuhkan,” imbuhnya. 

Sementara itu, Steven mengungkapkan, bantuan ini merupakan kesempatan emas bagi Tanto, sebagai perusahaan pelayaran, karena dapat menyerahkan sedekah melalui Pemprov Jatim. 

“Kita akan bersama sama Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Untuk membantu masyarakat Jawa Timur, terutama yang terdampak pandemi Covid-19. InsyaAllah pada hari hari kedepan, bersama dengan Pemerintah Jawa Timur, kita akan memperhatikan keberadaan masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19,” tandasnya. (dev/ns)

Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*