Menu

Taylor Swift rilis film pendek dari lagu lamanya “All Too Well”

Jakarta (ANTARA) – Taylor Swift telah merilis video musik atau film pendek dari lagu lamanya “All Too Well” yang berdurasi 14 menit 56 detik, dilansir Variety pada Minggu.

Film pendek ini ditulis dan disutradari oleh Swift. Film ini dibintangi oleh Sadie Sink (“Stranger Things”) dan Dylan O’Brien sebagai Swift yang lebih muda. “All Too Well” pertama kali dirilis pada 2012 dan dapat didengarkan dalam album “Red”, yang kini juga hadir di album “Red (Taylor’s Version).

Swift sendiri hadir sebagai cameo di bagian akhir, yang diceritakan menulis sebuah buku berjudul “All Too Well” 13 tahun kemudian dan mantannya mengintip di jendela toko buku saat dia sedang membaca.

Film pendek ini juga mencakup referensi visual versi 2012, seperti syal yang dipegang protagonis pria setelah perpisahan. O’Brien memakainya selama momen klimaks itu dan juga detail baru dari versi yang diperluas, seperti Swift bernyanyi berdiri di pesta ulang tahunnya yang ke-21 (sebuah insiden yang tampaknya nyata yang juga menjadi subjek lagu lain dari “Red” yakni “The Moment I Knew”).

Fans telah lama berasumsi bahwa angka tersebut adalah tentang perpisahannya dengan Jake Gyllenhaal, meskipun dia tidak pernah menyebutkan nama secara terbuka.

Film pendek atau video musik terbaru Taylor Swift berjudul “All Too Well” (ANTARA/Vevo)




Video tersebut dibuka dengan kutipan sastra dari Pablo Neruda, “Cinta begitu singkat, melupakan begitu lama.”

Sementara bagian penutupnya, Swift tampil dengan rambut merah, senada dengan warna rambut Sink di adegan-adegan sebelumnya dan tentu saja senada dengan warna “Red (Taylor’s Version)” yang baru dirilis.

Sementara itu, Spotify mencatat bahwa Swift telah memecahkan dua rekor di hari ketika “Red (Taylor’s Version) rilis pada Jumat (12/11).

Rekor pertama adalah album yang paling banyak diputar dalam sehari oleh seorang penyanyi wanita dalam sejarah Spotify. “Red (Taylor’s Version) mencapai lebih dari 90,8 juta¬†streaming¬†pada hari pertama.

Pemegang rekor sebelumnya, juga dipegang Swift, dengan “Folklore” yang rilis Juli 2020 dan merupakan album pertama dari dua album baru yang dikeluarkan Swift tahun lalu. Album tersebut mendapat 78,7 juta streaming dalam satu hari.

Rekor Spotify lainnya yang dipecahkan oleh Swift adalah streaming terbanyak untuk penyanyi wanita dalam satu hari di sejarah Spotify. Dia memperoleh lebih dari 122,9 juta streaming pada hari Jumat (12/11). (*)



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*