Menu

Sheila Dara tetap lakoni peran di film “Teka-Teki Tika” usai patah tulang

Jakarta (ANTARA) – Pemain film Sheila Dara Aisha tetap melakoni perannya sebagai Tika, tokoh utama nan misterius dalam film terbarunya “Teka-Teki Tika” karya Ernest Prakasa, walaupun terdapat sejumlah tantangan.

Selain karena ia belum pernah terlibat dalam film bergenre misteri dan aksi sebelumnya, Sheila mengungkapkan dirinya juga sempat mengalami cedera patah tulang.

“Sempat ada kekhawatiran karena aku gak pernah main film yg ada scene action-nya karena gerak motorik aku lemah sekali, jadi aku sudah tahu kalau ini bakal susah,” ungkap Sheila dalam jumpa pers di Jakarta, ditulis pada Jumat.

“Selain itu, waktu awal tahun aku baru patah tulang. Pas mau proses latihan untuk adegan itu, aku juga banyak kekhawatiran soal patah tulangku dan ngobrol banyak sama kak Ernest,” ujarnya menambahkan.

Ernest Prakasa kemudian mengapresiasi Sheila, dan mengatakan semua adegan dilakukan dengan aman dengan melibatkan profesional.

Lebih lanjut, tunangan penyanyi Vidi Aldiano tersebut mengatakan dirinya mempersiapkan diri untuk bertransformasi menjadi Tika dengan banyak bicara dengan sang penulis dan sutradara. “Karakter Tika ini cukup detail. Tika lahir dari imajinasi kak Ernest, sehingga aku banyak ngobrol sama dia pas reading, bersama cast lainnya juga,” kata Sheila.

Saat disinggung tantangannya dalam proses syuting di masa pandemi, Sheila mengaku proses pengambilan gambar dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Meski ada sejumlah pembatasan, ia mengatakan senang dapat terlibat dalam proyek film keenam Ernest ini.

“Tantangan di masa pandemi, kita setiap beberapa hari ada swab rutin, tapi, alhamdulillah semuanya pas proses syuting sehat-sehat. Film ini juga pandemic friendly banget karena (mobilitas) hanya di lokasi dan hotel. Cuma, kita tidak bisa jajan di luar aja, sih,” ujarnya sembari tertawa.

Sementara itu, “Teka-Teki Tika” berkisah tentang Budiman (Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang) yang tengah merayakan ulang tahun pernikahan di rumah megah mereka.

Arnold (Dion Wiyoko), Laura (Eriska Rein), Andre (Morgan Oey), dan Jane (Tansri Kemala) datang untuk merayakan sembari berakhir pekan. Mereka tengah berbahagia juga karena Budiman akan mendapatkan proyek besar dari pemerintah.

Tapi suasana makan malam yang hangat mendadak terganggu oleh kehadiran seorang perempuan misterius.

Perempuan itu, Tika (Sheila Dara Aisha), mengaku sebagai anak kandung Budiman. Maksud kedatangannya, adalah meminta ganti rugi karna selama ini sudah ditelantarkan.

“Teka-Teki Tika” akan hadir di jaringan bioskop Indonesia mulai 23 Desember 2021.



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*