Menu

SBCO hadirkan kelezatan segar di Surabaya

Surabaya (ANTARA) – Kota Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang punya banyak pilihan tempat makan. Industri makanan dan minuman (F&B) bertumbuhan di Kota Pahlawan ini, salah satunya JW Marriot Surabaya yang membuka toko barunya yakni Surabaya Baking Company (SBCO), Kamis (2/12).

Marketing Communication Hotel JW Marriott Surabaya, Mona Cella menegaskan SBCO merupakan gourmet dan pastry terbesar dan terlengkap di hotel bintang lima Surabaya, yang menciptakan berbagai macam kelezatan yang fresh mulai dari praline, kue kering, roti, kue, croissant, hard bake, tart, hingga wedding cake yang tentunya terbuat dari bahan-bahan premium dan bentuknya yang unik.

 

Pengunjung berpose di dalam SBCO di Hotel JW Marriot Surabaya, Kamis (2/12/2021). (Antara Jatim/Naufal Ammar)

“Kami berharap SBCO ini menjadi outlet yang paling dicintai dan pemberhentian favorit bagi tamu-tamu yang berada di Surabaya, baik pada saat perjalanan bisnis, liburan, social event, hingga acara keluarga,” ungkapnya.

Mengusung “local go global“, SBCO punya ciri khas yang pasti berbeda dari baking company Marriot lainnya. Salah satunya Kouign-Amann Croissant yang merupakan produk khas SBCO, Pastry bundar dari lipatan adonan ini berasal dari Britanny, Prancis.

Bagian pinggir Kouign Amann Croissant terlihat terasa renyah, sementara bagian tengahnya lebih empuk dan lembut. Pastry yang terbuat dari adonan viennoiseries ini memmpunyai aroma harum khas mentega yang cocok disajikan dengan secangkir kopi atau teh hangat.

 

Kue Kouign Amann Croissant di perlihatkan saat pembukaan SBCO di Hotel JW Marriot Surabaya, Kamis (2/12/2021). (Antara Jatim/Naufal Ammar)




“Semua BCO punya khas masing-masing, kita bisa lihat beberapa produk-produk yang ciri khasnya kita disini yang tidak dimiliki BCO lainnya dan harapannya dengan adanya SBCO dapat membagikan kebahagian orang-orang di sekitar kita,” imbuhnya.

Selain itu, pada rangkaian acara pembukaan SBCO ini, JW Marriot Surabaya juga menghadirkan perayaan upacara penyalaan lampu natal, yang merupakan acara tahunan sebagai tanda dimulainya musim memasuki natal dan tahun baru atau yang biasa disebut festive season.

 

Pengunjung berpose di depan pohon natal di Hotel JW Marriot Surabaya, Kamis (2/12/2021). (Antara Jatim/Naufal Ammar)

Upacara penyalaan lampu natal dimulai dengan penyalaan kembang api tangan secara simbolis oleh jajaran manajemen JW Marriott Surabaya yang kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lampu natal oleh associates.

Irama musik merdu dan nyanyian syahdu dari tim JW Voice pun melengkapi perayaan tersebut. Suasana terasa semakin hangat saat Santa Clause hadir bersama Santarina membagikan coklat panas dan kue kering kepada para pengunjung. (*)



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*