Menu

Sambut PSBB di Sidoarjo, BHS Tebar 1.500 Sembako

SIDOARJO, HARIANBANGSA.net – Bakal calon bupati (Bacabup) Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) membagikan 1.500 paket sembako di sejumlah wilayah di Kota Delta, Senin (27/4). Pembagian sembako sehari menjelang berlakunya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Sidoarjo ini guna meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19.

“Pembagian sembako ini agar warga terdampak tak mengalami kesulitan dan terbantu selama pelaksanaan PSBB,” cetus BHS didampingi istrinya saat membagikan sembako di Dusun Slautan Kelurahan Sidokumpul Kecamatan Sidoarjo, Senin (27/4).

Selain 1.500 paket sembako yang dibagikan oleh tim BHS secara serentak, Politikus Partai Gerindra ini menyebut, ada 100 paket sembako plus, yang isinya tidak hanya beras, gula dan minyak goreng tapi juga dilengkapi sayuran dan telur. “Tujuannya agar warga tetap mengkonsumsi makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna. Termasuk mengkonsumsi bayam yang mengandung vitamin C, E dan Zinc. Begitu juga telur mengandung sillenium yang mampu menjaga tubuh sehat sehingga terhindar virus Corona,” jlentreh BHS.

Selain membagikan langsung paket sembako di Dusun Slautan, BHS yang didampingi timnya juga membagikan ratusan masker kepada warga yang dijumpainya di dusun tersebut. “Kalau keluar rumah pakai masker ya bu,” ucap BHS. Diketahui saat PSBB berlaku, warga diwajibkan bermasker saat keluar rumah. (sta/ns)

Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*