Menu

Rich Brian dan Niki Zefanya akan manggung bareng Billie Eilish di Coachella

Jakarta (ANTARA) – Musisi Rich Brian dan Niki Zefanya yang dikenal sebagai NIKI menjadi salah satu penampil dalam festival musik Coachella 2022, bersama dengan Billie Eilish dan Harry Styles juga rapper Kanye West.

NIKI akan tampil pada 15 dan 22 April 2022 bersama Harry Styles, sementara Rich Brian tampil pada 16 dan 23 April 2022 bersama dengan Billie Eilish.

Dikutip dari Reuters, Coachella tahun ini kembali digelar setelah tiga tahun berselang. Festival musik besar dunia ini terakhir kali diadakan pada 2019, ditunda pada 2020 dan 2021 akibat pandemi COVID-19. Penyelenggara pada Juni lalu mengatakan festival di ruang terbuka di California ini akan kembali pada 15-17 April dan 22-24 April tahun ini.

Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West menjadi penampil utama di poster yang diunggah di laman resmi dan akun media sosial Coachella. Billie Eilish dan Kanye West masing-masing akan manggung pada hari Sabtu dan Minggu. Sementara mantan penyanyi One Direction, Harry Styles, akan meramaikan panggung hari Jumat.

Festival ini juga menampilkan Epik High, Daniel Caesar, Megan Thee Stallion, Joji, Arlo Parks, Phoebe Bridgers hingga DJ Fatbow Slim.

Penyelenggara mengatakan tiket untuk pekan pertama sudah ludes terjual, dan prapenjualan untuk pekan kedua dimulai Jumat waktu setempat. (*)



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*