Menu

Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan kue bulan teratai emas mewah

Surabaya (ANTARA) – Warga Tionghoa penikmat kue bulan atau Mooncake, kini dapat menikmati kue tersebut karena Mooncake ini disajikan dengan kotak mewah dua susun bertema “Golden Lotus” edisi terbatas. Mooncake edisi terbatas ini diisi dengan kue bulan panggang favorit dan set peralatan teh klasik untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur.

“Bahan-bahan asli Mooncake ini diimpor secara khusus, ada juga alternatif baru yakni pasta rendah gula” kata Chef Affat, Chef Spesialis masakan Kanton di Tang Palace Chinese Restoran, hotel JW Marriott Surabaya. 

Sementara itu, sebagai bentuk dukungan dalam pencegahan penyebaran COVID-19, hotel JW Marriott merilis kue bulan Golden Lotus tersebut secara virtual yang dilaksanakan pada Sabtu, 24/7 lalu secara langsung melalui platform media sosial miliknya.

“Yang menghadiri hanya internal manajemen hotel, dan hingga saat ini sudah dilihat lebih dari 14 ribu orang”, imbuh Mona Cella, Asst Director Marcom, hotel JW Marriot.

Perlu diketahui, Festival Pertengahan Musim Gugur adalah festival termegah kedua masyarakat Tionghoa setelah tahun baru Imlek. Jatuh pada bulan kedelapan dari lunar kalender, tradisi simbolis yang biasa di lakukan adalah berbagi kue bulan yang dipadukan dengan seduhan teh hangat dalam teko bersama keluarga dan kerabat.

Kue bulan tersedia untuk pembelian hingga 15 September 2021, dengan harga Rp1.588.000 untuk paket Luxury Golden Lotus (Limited Edition), Paket Premium Blue Moon seharga Rp758.000 termasuk cutleries, kotak spesial corporates juga tersedia dengan harga Rp568.000 .

Hemat hingga 25 persen untuk pemesanan sebelum 17 Agustus 2021 dan ekstra diskon 5 persen untuk anggota Marriott Bonvoy. Informasi lebih lanjut hubungi 031-5458888 atau WhatsApp di 0811-3529-278 atau dapat mengakses melalui www.jwmarriottsurabaya.com.



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*