Menu

Rayakan 10 tahun debut, Apink rilis album spesial “Horn”

Jakarta (ANTARA) – IST¬†Entertainment¬†mengumumkan grup K-Pop Apink hari ini siap merilis album spesial bertajuk “Horn” untuk merayakan 10 tahun debut mereka.

Mengutip Yonhap pada Senin, album tersebut akan terdiri dari 11 lagu dan akan dirilis pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Adapun single utama album tersebut berjudul “Dilema” yang menceritakan seorang wanita yang tidak ingin putus dengan kekasihnya meski tahu bahwa kekasihnya itu tidak lagi mencintainya.

Lagu tersebut ditulis oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Gun yang sebelumnya menggarap lagu “I’m So Sick”, “Eung Eung”, dan “Dumhdurum”.

“Kami ingin menunjukkan sisi kami yang lebih dewasa di album ini, yang selalu kami inginkan setiap kali merilis lagu,” kata salah satu personel Apink, Park Cho-rong.

“Kami berharap lagu kami dapat beresonansi dengan banyak orang karena kami kembali setelah waktu yang lama,” tambah Oh Ha-young.

Diketahui, album “Horn” akan menjadi rilisan pertama Apink sejak mereka meluncurkan “Look” pada April 2020.

Sejak debut pada April 20211 lewat mini album “Seven Springs of Apink”, Apink telah merilis lagu-lagu hit termasuk “Mr. Chu”, “NoNoNo”, dan “LUV. (*)

 



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*