Menu

Permudah Anak-anak Sanggar di Kenjeran Belajar, Mahasiswa Ciputra Sumbang Meja 

Meja-meja hasil sumbangan itu nantinya oleh  YKBS dan SRK akan diserahkan pada sanggar-sanggar di Kecamatan Kenjeran, Surabaya yang membutuhkan. Proses serah terima sumbangan meja itu sendiri berjalan dengan baik. 

Surabaya, saptanawa.com – Dalam rangka mempermudah anak-anak  sanggar belajar, melalui Yayasan Kasih Bangsa Surabaya (YKBS) yang terabung pada  Solidaritas Relawan Kemanusiaan (SRK), mahasiswa Universitas Ciputra jurusan  Ilmu Komunikasi & Media Bisnis (Fikom)  Kelompok 7 CCPR  menyumbang empat meja belajar.  

“Karena pada saat kami ingin mengumpulkan penggalangan dana dan membuka jasa titip belum ada bencana alam yang sedang terjadi di Surabaya,  kami diarahkan pihak SRK untuk membantu infrastruktur berupa meja agar membantu proses pembelajaran anak-anak sanggar yang ada di daerah kenjeran,” ujar  Maurin mahsiswa Fikom Ciputra yang dibenarkan Angel ketika berada di Sanggar Kampung Lebak, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (08/01). 

Meja-meja hasil sumbangan itu nantinya oleh  YKBS dan SRK akan diserahkan pada sanggar-sanggar di Kecamatan Kenjeran, Surabaya yang membutuhkan. Proses serah terima sumbangan meja itu sendiri berjalan dengan baik. 

“Penyerahan di Kampung Lebak, Kecamatan Tambaksari ini tujuannya paling tidak bisa membantu proses pembelajaran anak-anak di Kenjeran dengan menyumbang infrastruktur berupa meja. Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat untuk anak-anak di sanggat yang ada di Kenjeran,”  terang Daril,  Helen dan Vina  ketika melakukan serah terima. 

Sementara itu, Mas Rowi selaku perwakilan dari SRK  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari mahasiwa Fikom Universitas Ciputra ini. 

“Pastinya, sumbangan ini akan sangat membantu proses pembelajaran. Meja ini juga bisa digunakan untuk kegiatan lain. Sekecil apapun bantuan dari kalian itu akan sangat berarti untuk orang lain,” terang Mas Rowi di depan mahasiswa Fikom Ciputra. 

Selain mahasiswa Fikom dan pihak SRK, penyeahan sumbangan juga disaksikan anak-anak sanggar kampung Lebak, Kenjeran Surabaya.  (*/ns)

 

Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*