Menu

Perangi Corona, Mpoin Serahkan Bantuan 25 Tangki Air ke Polda Jatim

SURABAYA, HARIANBANGSA.net – Untuk membantu kepolisian dalam pencegahan virus corona Mpoin memberikan bantuan 25 tangki air anti virus berukuran 400 liter. Bantuan langsung diterima Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan M. Si, di gedung Tribrata Polda Jatim, Rabu (22/4).

Kapolda Jatim sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Mpoin, karena saat ini memang kita sangat perlu kehadiran tangki air dalam mencegah virus corona, terutama disaat kepolisian bertugas.

“Semoga saja dengan kehadiran Mpoin membuat kita terbantu terbebas dari virus corona,”ujar Kapolda.

CEO Mpoin Christian Purnomo mengungkapkan , tangki Mpoin ini bukan tangki biasa. Dalam tangki ada kandungan serbuk perak atau silver ion yang bisa membasmi virus di dalam air.

“Kami Mpoin berharap, bantuan ini bisa untuk melawan pandemi virus yang sekarang terjadi.  Sebagai aksi kemanusiaan tangki anti virus MPOIN, tidak hanya kita sumbangkan ke Polda Jatim saja tapi  kita juga sumbangkan ke walikota seperti pada Bu Risma Wali Kota Surabaya,  Bapak Hadi Rudiatmo  Wali Kota Solo dan juga Gubernur-gubernur seperti Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar Pranowo,”kata Ceo Mpoin Christian Purnomo.

Tangki Mpoin plus anti virus ini adalah penemuan pertama dan produk anak bangsa. Mpoin anti virus ini juga sudah dites ITS.

“Tangki Mpoin anti virus ini kami sumbangkan ke Polda Jatim karna kami paham Polda harus tetap beroperasi saat pandemi terjadi, dan perusahaan Mpoin sebagai aksi sosialnya ingin membantu dengan apa yg kami bisa,”pungkas dia. (ana/ns)

 

Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*