Menu

Pangdam: Kesadaran Masyarakat Bermasekr semakin Meningkat

“Masker yang di sebar di Surabaya, dari bapak presiden kemarin ada dua juta, BPBD sekitar 500 ribu, Kodam dan komunitas lain-lain ada 500 ribu, jadi total hampir tiga juta masker yang kita sebarkan kepada semua komunitas.”

SURABAYA,  HARIANBANGSA.net РSemakin tingginya pemahaman masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker dan menerapkan protokol kesehatan, semakin besar pula peluang untuk memperlambat atau bahkan menghentikan pandemi virus Corona.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah mengatakan, Alhamdulillah, dari pengamatan kami untuk kesadaran pemakaian masker terhadap masyarakat ini terus meningkat. Hal ini cukup menggembirakan, pelan-pelan masyarakat sudah sadar bagaimana pentingnya pakai masker, karena masker melindungi kita juga melindungi orang sekelilingnya.

“Masker yang di sebar di Surabaya, dari bapak presiden kemarin ada dua juta, BPBD sekitar 500 ribu, Kodam dan komunitas lain-lain ada 500 ribu, jadi total hampir tiga juta masker yang kita sebarkan kepada semua komunitas. Mudah-mudahan dengan penyebaran masker ini sudah terwadahi semua masyarakat untuk memakai masker minimal mereka punya dua,”harap Pangdam dalam rilisnya, Minggu (26/7).

Acara bersepeda bareng ini diselenggarakan oleh Kodam V Brawijaya bekerjasama dengan komunitas roda dua ada sepeda onthel, motor trail, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, BNPB daerah. (dev/ns)

Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*