Menu

Nike tunda rilis sepatu kolaborasi dengan Travis Scott

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan pembuat sepatu Nike menunda perilisan kolaborasi sneakers dengan Travis Scott, Air Max 1 x Cactus Jack, pada Senin (15/11) waktu setempat sebagai bentuk penghormatan atas tragedi di Festival Astroworld.

“Untuk menghormati semua orang yang terkena dampak peristiwa tragis di Festival Astroworld, kami menunda peluncuran Air Max 1 x Cactus Jack,” kata merek tersebut dalam pengumuman pembaruan di aplikasi SNKRS-nya.

Mengutip People pada Selasa, sepatu Nike itu awalnya akan diluncurkan pada 16 Desember. Hingga kini, perusahaan tidak memberikan detail tambahan tentang kolaborasi tersebut.

Pada Jumat (5/11), terjadi kekacauan massa pada saat pembukaan festival musik Astroworld di Houston, Amerika Serikat. Setidaknya sepuluh orang tewas dan lebih dari 300 orang lainnya terluka.

Menurut laporan Houston Chronicle, setidaknya telah ada 36 tuntutan hukum yang diajukan terhadap Scott dan penyelenggara konser atas insiden di festival Astroworld. Mereka yang mengajukan gugatan menuduh bahwa penyelenggara acara lalai dan gagal penyelenggaraan konser musik tersebut.

Sebelumnya, Scott telah memulai kolaborasinya bersama Nike pada 2017 dengan merilis desain Air Force 1 pertamanya.

Pada Juni 2018, kerja sama keduanya berlanjut hingga mereka mengeluarkan sepatu AF-1 dan Air Jordan 4 “Cactus Jack” berwarna biru beraksen merah. Setelah peluncuran Air Jordan, Scott juga turut mendesain sepatu Air Force.

Kemitraan Nike bersama Scott selama beberapa tahun terakhir juga termasuk Air Jordan 33, Air Jordan 1, Air Jordan 6, SB Dunk, dan model Air Force lainnya. (*)



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*