Muse kembali dengan “Won’t Stand Down”

Jakarta (ANTARA) – Pemenang dua kali Grammy Awards, Muse hari ini kembali dengan lagu baru “Won’t Stand Down” yang dirilis melalui Warner Records.

Diproduksi oleh Muse bersama Dan Lancaster (“Bring Me The Horizon”, “Enter Shikari”), “Won’t Stand Down” adalah lagu aksi yang siap dimainkan pada keadaan kacau yang terkontrol, dengan gitar berat dan distorsi industrial.

Lagu semakin kuat dengan lirik yang ditulis oleh Matt Bellamy tentang mengambil kembali kekuatan seseorang.

“‘Won’t Stand Down’ adalah lagu tentang berdiri di tanah Anda melawan pengganggu, apakah itu di taman bermain, di tempat kerja atau di mana saja, melindungi diri dari paksaan dan manipulasi sosiopat dan menghadapi kesulitan dengan kekuatan, kepercayaan diri dan agresi, kata Bellamy dalam siaran resminya dikutip pada Jumat.

Baca juga: Kep1er awali petualangan di dunia musik melalui “First Impression”

“Won’t Stand Down” dirilis bersama dengan official video. Disutradarai oleh pembuat film pemenang penghargaan Jared Hogan (“Girl In Red”, “Joji”) di mana produksi dilakukan di Kyiv, Ukraina.

Visual menampilkan sosok misterius yang rapuh yang menyedot energi kolektif dari tentara gelap untuk bertransmutasi menjadi makhluk yang membesar bak raksasa.

Sementara itu, Muse juga akan memulai festival musim panas besar di Eropa. Ini termasuk judul yang ditetapkan di Isle of Wight Festival, yang merupakan pertunjukan Inggris pertama mereka dalam hampir tiga tahun. (*)

 



Sumber Berita : saptanawa.com


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *