Menu

MOMOLAND hentikan sementara promosi ke Meksiko

Jakarta (ANTARA) – Nancy dan Hyebin, dua personel grup idola K-pop MOMOLAND terdiagnosis positif COVID-19 di Meksiko. Pihak agensi MLD Entertainment lalu memutuskan menghentikan kegiatan promosi grup di negara itu.

MLD Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, mengungkapkan akan fokus pada perawatan dan pemulihan para anggota yang terinfeksi virus corona itu.

“Anggota MOMOLAND Hyebin dan Nancy, yang saat ini sedang melakukan promosi di Meksiko, didiagnosis dengan COVID-19. Meskipun Hyebin dan Nancy sebelumnya masing-masing menerima tiga dosis dan dua dosis (vaksin COVID-19), hasil tes PCR mereka positif,” kata pihak agensi.

Pihak MLD meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir. Mereka juga meminta maaf kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk promosi MOMOLAND.

“Perusahaan akan menjadikan pemulihan cepat Hyebin dan Nancy sebagai prioritas utama, dan kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” demikian tutur pihak agensi. (*)



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*