Menu

Menu sehat ala “G Flavours” untuk perayaan Imlek

Surabaya (ANTARA) – Resto “The G Flavours” menawarkan menu sehat bagi warga Kota Surabaya dan sekitarnya yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek 2022. 

Resto berkonsep bar dan kafe yang berlokasi di Tunjungan Plaza Surabaya itu telah menyiapkan menu khusus masakan klasik China

“Menu XO Heritage dan masakan klasik China merupakan salah satu ciri khas Resto G Flavours dan selama ini kami memang mengedepankan healthy lifestyle,” kata juru masak yang juga pemilik Resto The G Flavours Thomas Tirta saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu.

Menu masakan China klasik yang telah disiapkan Resto G Flavours, di antaranya Kuo Tie, Orange Chicken dan Smoked Duck

Menu utamanya berupa bebek asap dengan black noodle. Selain itu juga ada Pok Coy

Thomas menandaskan, menu utama lainnya yang bisa dinikmati bersama-sama secara keroyokan adalah Tiger Nest, yang terdiri dari salmon, Wagyu Steak, Sei Iga , Chicken & G Sangria yang disajikan dalam satu wadah.

“Makanan penutupnya Haw Flakes, bisa dipadukan dengan Orange Chocolate dan Regal Marie dari Khong Guan, yang membuat cita rasa unik,” ujarnya.

Komisaris Resto G Flavours Mirza Denovan menambahkan selain menu favorit yang khusus disajikan untuk perayaan Imlek, juga tersedia pilihan makanan vegetarian, vegan dan bahan rendah kalori lainnya, dengan rasa dan tampilan yang unik, mendukung gaya hidup sehat.

Menurutnya, seluruh bahan baku makanan di Resto G Flavours didapat dari wilayah sekitar Kota Surabaya untuk mempertahankan kesegarannya. 

“Sejalan dengan konsep healthy lifestyle guna mendukung gaya hidup sehat. Didukung dengan suasana resto yang berdekorasi taman batu-batuan alami Bali dan ornamen dari kayu, membuat suasana semakin hangat dan asri,” ucapnya. 



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*