Menu

Makna Hari ibu bagi Musisi Rieka Roslan

Jakarta (ANTARA) – Musisi Rieka Roslan membagikan pandangannya tentang Hari Ibu, yakni bahwa segalanya yang kini ia miliki tidak lepas dari doa orang tua, khususnya sang ibu.

“Semua ibu-ibu dirayakan oleh putra-putri dan suaminya bahwa ibu itu adalah tonggak satu kehidupan. Hari ibu itu adalah satu hari yang harus kita ingat. Sebetulnya bukan hanya satu hari tapi sepanjang tahun,” ungkap Rieka saat dijumpai di Jakarta, Selasa (21/12).

“Sepanjang hidup kita harus ingat bahwa orang tua pada saat melahirkan kita pasti mendoakan hal yang terbaik untuk kita. Membukakan jalan untuk itu. Kita sendiri harus meraih kebaikan itu. Kita harus selalu meraih mimpi kita dan selalu minta restu ke orang tua,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rieka juga mengatakan, meskipun orang tua sudah tiada namun anak harus tetap mengingat orang tuanya dan mendoakan mereka.

“Walaupun sudah enggak ada orang tuanya, tetap kita harus mengingat bagaimana mereka membesarkan kita,” kata Rieka.

Memperingati momen Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Rieka pun kemarin sempat memberikan lagu yang sudah ditulisnya 14 tahun yang lalu kepada seorang penyanyi cilik pendatang baru Ainun Mahya.

Sebelumnya, lagu berjudul “Ayah & Ibu” itu hanya tertulis di dalam buku diary Rieka. Lagu itu mengisahkan tentang curahan rasa terima kasih seorang anak kepada kedua orang tuanya yang telah membesarkan dan mendidik anak-anaknya. (*)



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*