Inspirasi kado valentine unik untuk yang gemar menata rumah

Jakarta (ANTARA) – Perayaan hari kasih sayang atau valentine tepat jatuh di hari ini. Biasanya ungkapan kasih sayang itu ditandai dengan hal- hal romantis seperti memberi coklat, bunga, atau pun perhiasan.

Namun dengan semakin berkembangnya zaman, kado atau hadiah valentine kini tak terbatas pada hal- hal manis namun juga bisa hal- hal fungsional.

Melansir siaran pers IKEA, Senin, berikut beberapa inspirasi kado valentine untuk mereka yang mencari buah tangan bagi pasangannya yang gemar menata rumah.

Selain memiliki fungsionalitas tinggi, tentunya kado ini beda dari kado valentine lainnya sehingga bisa lebih menjadi memori yang berarti dan membekas bagi pasangan.

 

Inspirasi kado valentine unik untuk yang gemar menata rumah. (ANTARA/HO/IKEA Indonesia)


1. Kotak penyimpanan serbaguna untuk memilah barang

Rekomendasi hadiah pertama adalah kotak penyimpanan serbaguna untuk memilah barang seperti metode empat kotak yang disarankan oleh Marie Kondo. Apakah barang tersebut akan kamu simpan, buang, donasikan, atau perbaiki.

TJENA akan menjadi hadiah yang cocok bagi pasanganmu. Kotak penyimpanan dengan tutup yang terbuat dari karton dan memiliki tempat genggaman membuatnya nyaman untuk dipindahkan ke mana saja.

Sebagai pilihan, kamu juga dapat memberikan KVARNVIK, kotak dengan desain elegan dan pola klasik. Selain berguna untuk menyimpan barang, kotak ini juga dapat mempercantik rak penyimpanan pasanganmu.

2. Kotak kompartemen untuk menata alat makeup dan skincare

Wanita pada umumnya memiliki produk makeup, skincare, haircare, bodycare yang banyak dan sering kali tidak terorganisir dengan baik. Kotak kompartemen dapat menjadi hadiah yang cocok untuk membantu pasanganmu menata produk kecantikannya dengan rapi.

Kotak kompartemen dengan bahan transparan cocok untuk menampung produk kecantikan pasanganmu sesuai dengan kategori.

Selain lebih mudah melihat barang, tampilan elegan di meja rias juga akan semakin menonjol.

Inspirasi kado valentine unik untuk yang gemar menata rumah. (ANTARA/HO/IKEA Indonesia)


3. Tempat penyimpanan anyaman untuk mengatur peralatan hobi

Pasanganmu pasti memiliki peralatan yang berhubungan dengan hobi mereka seperti menggambar, merajut atau membuat kerajinan do it yourself (DIY) yang biasanya akan memakan banyak tempat dan juga membuat kondisi sekitar menjadi berantakan.

Dengan memberikan tempat penyimpanan, pasanganmu dapat menyimpan pernak-pernik hobinya yang mungkin sebelumnya berantakan menjadi lebih rapi.

Tempat penyimpanan peralatan handmade dan terbuat dari anyaman cocok dipakai untuk menata peralatan hobi di satu tempat. Tampilannya yang tradisional dan estetik juga akan membuat ruangan menjadi lebih cantik.

4. Kompartemen bersih dan khas untuk alat-alat kebersihan

 

Alat kebersihan seperti tisu, kapas, cotton bud, dan juga sponge sangat mudah tercecer padahal alat-alat ini harus disimpan dengan rapi agar tetap higienis.

Dengan menghadiahkan kompartemen untuk alat kebersihan, pastinya pasanganmu akan lebih mudah untuk menyimpan dan menggunakan alat kebersihannya.

Untuk itu anda bisa memberikan kotak berbahan transparan namun tetap memiliki tutup sehingga pasangan dapat dengan mudah menemukan alat kebersihannya dan tidak kebingungan mengambil kebutuhannya.

Selain itu, dengan penutup maka tempat penyimpanan akan lebih higienis dan terjaga kebersihannya.

5. Kotak perhiasan

Selain meja kerja, meja rias juga harus ditata agar terlihat rapi. Perhiasan atau aksesoris kecil lainnya seperti jam tangan, anting, cincin, gelang, atau liontin sebaiknya disimpan di kotak agar tidak berserakan.

Kotak perhiasan yang minimalis dan ringkas dapat jadi pilihan hadiah untuk pasanganmu.

Tentunya akan lebih menarik bila kotak perhiasan itu disertai dengan cermin sehingga memudahkan pasangan untuk melihat dirinya saat akan mencari dan menggunakan aksesorisnya.

Bila anda merasa bingung mencari barang- barang tersebut anda bisa membelinya di IKEA, bahkan anda bisa mengajak langsung pasanganmu untuk membeli barang- barang tersebut sebagai salah satu kencan yang beda dari lain.

Selain di toko IKEA, produk-produk tersebut juga tersedia untuk dibeli secara online melalui situs IKEA.co.id, WhatsApp, atau aplikasi IKEA Indonesia. (*)



Sumber Berita : saptanawa.com


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *