Menu

Higashide diputus kontrak oleh agensi

Jakarta (ANTARA) – Agensi humanit Inc mengumumkan pada 15 Februari 2022 telah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan aktor Jepang Masahiro Higashide.

Pihak agensi, seperti dikutip dari Tokyo Hive, Jumat melaporkan kontrak dengan sang aktor resmi dihentikan pada 14 Februari lalu.

“Sejak skandal Higashide Masahiro dua tahun lalu, perusahaan telah melakukan segala upaya untuk menangani berbagai masalah. Kami juga telah mencari jalan. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami mencapai kesimpulan tidak bisa lagi berjalan bersama dengannya,” kata mereka.

Pihak humanit Inc. mengaku awalnya sulit memutuskan hal ini mengingat kerja sama selama ini bersama Higashide. Meskipun kontrak eksklusif dengannya berakhir, namun ada beberapa karya yang belum dirilis. 

“Kami melihat kembali setiap karya Higashide. Sama seperti harta Higashide, itu jejak penting bagi kami. Itulah mengapa keputusan ini pilihan yang sulit. Meskipun kontrak eksklusifnya berakhir, ada beberapa karya yang belum dirilis. Kami berharap Masahiro Higashide akan meninjau hal-hal yang benar-benar penting baginya dan mulai menapaki jalannya menuju kebangkitan,” ujar mereka.

Pada Januari 2020, Higashide Masahiro dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan aktris Erika Karata. Pada bulan Juli, perceraiannya dengan istrinya, aktris Anne Watanabe akhirnya diselesaikan.



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*