Hana Malasan dan Aghniny Haque senang ditawari gabung di “Ben & Jody”

Jakarta (ANTARA) – Berhadapan dengan Yayan Ruhiyan, Hana Malasan dan Aghniny Haque mengaku merasa senang saat ditawari bergabung dalam “Ben & Jody”.

“Pertama yang bikin langsung iya itu isu yang diangkat. Kalau saya pribadi sebagai aktor tidak hanya ingin akting saja dan membuat karya, tapi ingin dari karya itu saya juga bisa menyampaikan pesan. Kedua ya karena main action sama Kang Yayan. Kapan lagi,” ungkap Hana kepada ANTARA, Selasa (18/1).

“Jadi dari awal sudah senang banget sih. Dengan ceritanya, isu yang diangkat, ditambah lagi ini jadi pengalaman baru buat saya untuk bermain di genre action gitu yang biasanya saya main drama. Jadi ini pengalaman baru dan pelajaran baru juga buat saya,” lanjutnya.

Di sisi lain, Aghniny Haque yang berperan sebagai Tambora dalam “Ben & Jody” juga mengaku merasa senang saat pertama kali ditawari untuk bergabung dalam film ketiga dari franchise “Filosofi Kopi” tersebut.

“Aku juga sama kayak kak Hana. Tapi pas tahu bakal lawan Kang Yayan tuh kayak, yes asyik! Bersyukur, senang. Apalagi ini film pertama aku actionnya sama Kang Yayan juga. Jadi langsung dipegang sama maestronya,” kata Aghniny.

Lebih lanjut Hana menjelaskan, latihan untuk melakukan adegan pertarungan dengan Yayan Ruhiyan dilakukan selama satu setengah bulan. Namun saat syuting, proses pengambilan gambar untuk adegan tersebut berlangsung selama sepuluh hari.

“Untuk final fight-nya kita latihan satu setengah bulan. Tapi untuk syutingnya sendiri sepuluh harian hanya untuk final fight-nya saja,” jelas Hana.

Selain itu, Aghniny juga menceritakan bahwa tantangan saat melakukan adegan tersebut adalah cuaca. Sebab saat proses syuting, ketika hujan turun tanah menjadi licin. Oleh sebab itu, Hana dan Aghniny pun berusaha untuk fokus saat melakukan adegan laga dengan Yayan.

“Tantangannya itu kan hujan, kerena di hutan jadi licin karena tanahnya itu tanah liat. Harus mulai nge-set lagi, pemanasan lagi, jadi kita harus benar-benar fokus banget. Kalau meleng sedikit mungkin kita bakal cidera,” kata Aghniny.

“Yang paling seru juga kita syuting yang final fight itu jam 6 malam, ke jam 6 pagi. Dan itu full action. Jadi untuk menyesuaikannya kita harus benar-benar jaga stamina banget sih. Harus fit terus,” sambungnya.

Dalam film “Ben & Jody” Hana Malasan akan berperan sebagai Rinjani, sementara Aghniny Haque akan berperan sebagai Tambora yang merupakan adik dari RInjani. Film “Ben & Jody” akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Januari mendatang. (*)



Sumber Berita : saptanawa.com


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *