Menu

Gubernur Khofifah Mohon Sambung Doa Seluruh Warga Jatim untuk KRI Nanggala-402

“Mumpung bulan Ramadan mohon sambung doa seluruh keluarga Jawa Timur, Indonesia. Kita berdoa yang terbaik mudah-mudahan segera ditemukan sisi-sisi deteksi sonar. Kalo terdeteksi insyaallah cepat ditemukan,”ucap Gubernur.

Surabaya, saptanawa.com  – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa doa terbaik bagi awak kapal KRI Nanggala-402,  atas musibah hilang kontak kapal selam KRI Nanggala-402 di Perairan Bali bagian utara,  Rabu (21/4) lalu.

“Mumpung bulan Ramadan mohon sambung doa seluruh keluarga Jawa Timur, Indonesia. Kita berdoa yang terbaik mudah-mudahan segera ditemukan sisi-sisi deteksi sonar. Kalo terdeteksi insyaallah cepat ditemukan,”ucap Gubernur di Grahadi, Jumat (23/4).

Gubernur juga berharap, mudah-mudahan isi awak kapalnya bisa diselamatkan, jadi kita semua memberikan yang terbaik untuk mereka, mudah-mudahan KRI Nanggala 402 bisa cepat ditemukan, semua awaknya selamat dan baik-baik saja.

“Doa bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dimana saja, mumpung puasa moga-moga doa kita diijabah oleh Allah,” tambah Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut. 

Gubernur juga berharap ada keajaiban dalam proses pencarian serta seluruh awak kapal nantinya ditemukan dalam kondisi selamat. (dev/ns)

Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*