DPP Tunjuk Abdul Qodir Jadi Ketua PKB Gresik

Ketua DPC PKB Gresik Terpilih, Moch. Abdul Qodir menyatakan, dirinya ditunjuk DPP PKB sebagai Ketua DPC PKB Gresik periode 2021-2026 secara paket dengan kader PKB lain yang ditunjuk menjabat  Sekretaris  dan Bendahara. Kemudian, Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro.

Gresik, saptanawa.com  – DPP PKB akhirnya menunjuk Moch. Abdul Qodir sebagai Ketua DPC PKB Gresik periode 2021-2026 dalam musyawarah cabang (Muscab) V PKB Gresik. DPP secara virtual mengumumkam nama Abdul Qodir sebagai Ketua PKB Gresik dalam musyawarah cabang (Muscab) PKB Gresik di Hotel Saptanawa, di Jalan Arif Rahman Hakim, Gresik, Minggu (8/3/2021).

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PKB H.A.Muhaimin Iskandar memberikan sambutan secara virtual dalam Muscab PKB Gresik yang digelar serentak bersama DPC Kabupaten dan Kota lain di Jawa Timur. Pada Muscab tersebut, juga ditunjuk Imron Rosyadi sebagai Sekretaris, H.Muhammad sebagai Bendahara H.Moh.Qosim sebagai Ketua Dewan Syuro dan  KH. Agus Ma’mun Zein sebagai Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Gresik masa khidmat 2021-2026.

Muscab V PKB Gresik dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min). Bupati Gus Yani sapaan akrabnya dalam sambutannya menyatakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gresik telah menemukan warnanya.

“Seperti yang disampaikan Ketua umum Bapak A. Muhaimin Iskandar, PKB harus mengisi ruang kosong,”ujar Gus Yani.

Untuk itu, PKB Gresik lanjut Gus Yani harus bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk menuju Gresik Baru. PKB Gresik harus  bisa bekerja sama menuju Gresik Baru yang bermanfaat. PKB harus menjadi partai luar biasa.

Sementara Ketua DPC PKB Gresik Terpilih, Moch. Abdul Qodir menyatakan, dirinya ditunjuk DPP PKB sebagai Ketua DPC PKB Gresik periode 2021-2026 secara paket dengan kader PKB lain yang ditunjuk menjabat  Sekretaris  dan Bendahara. Kemudian, Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro.

“Jadi, DPP menunjuk kami berlima secara paket untuk komposisi pimpinan PKB Gresik dan Dewan Syuro,”kata dia, Minggu (8/3/2021).

Abdul Qodir yang juga Ketua DPRD Gresik ini berharap, PKB di bawah kepemimpinannya lima tahun kedepan makin kompak, sehingga PKB makin besar. Ditambahkan, setelah  kepengurusan PKB Gresik di bawah kepemimpinnya dikukuhkan, kemudian menggelar rapat kerja. (hud/ns)

 

 

 

 

 

Sumber Berita : saptanawa.com


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *