Menu

DJ Calvin jual rumah mewahnya seharga Rp358 triliun

Jakarta (ANTARA) – DJ Calvin Harris menjual rumah yang sudah dia tempati sejak 2014 di daerah Beverly Hills, Amerika Serikat┬áseharga 25 miliar dolar AS (Rp358,8 triliun).

Harris diketahui membeli properti seluas 117.176 kaki persegi itu seharga 15 juta dolar AS (Rp215,3 miliar). Dia kemudian melakukan renovasi besar-besaran untuk membuat rumahnya lebih modern, demikian dilaporkan People, Selasa.

Rumah itu kini memiliki fasilitas mewah yang tersebar di lima bangunan terpisah, termasuk rumah utama, garasi lima mobil yang terhubung dengan bioskop, kantor keamanan, gym terpisah, dan wisma dua lantai yang digunakan Harris sebagai dua studio rekaman terpisah.

Di lantai dasar rumah utama itu terdapat dapur beserta peralatan canggih, tempat sarapan, dan gudang anggur berlapis kaca. Selain itu, rumah tersebut juga terdapat bar lengkap.

Di sisi lain, halaman belakang rumah itu memiliki pemandangan yang menghadap ke pegunungan. Di halaman itu juga terdapat kolam renang besar, spa, perapian, teras dengan banyak tempat duduk serta tempat untuk barbekyu.

Ini bukan pertama kalinya Harris menjual salah satu rumahnya di Los Angeles. Pada tahun 2020, DJ itu diketahui menjual salah satu propertinya seharga 7 juta dolar AS (Rp100,4 miliar).

Harris kini dikabarkan tinggal di negara asalnya Eropa. Di sana, Harris membeli sebuah peternakan seluas 138 hektar di pulau Ibiza, Spanyol. (*)



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*