Menu

Aktris Son Ye-jin kembali unjuk peran di drama romantis “Thirty-Nine”

Jakarta (ANTARA) – Aktris Son Ye-jin akan kembali bermain peran dalam drama romantis JTBC berjudul “Thirty-Nine”, proyek TV pertamanya setelah “Crash Landing On You” (2019-2020).

“Thirty-Nine” memotret kisah seputar persahabatan, karier, dan hubungan romantis tiga perempuan berusia 39 tahun atau saat mereka berada di ambang usia 40 tahun.

Drama “Thirty-Nine” tayang perdana di JTBC dan di layanan streaming Netflix pada Rabu (16/2).

Son mengaku dirinya sangat menyukai narasi dalam “Thirty-Nine” sehingga memutuskan untuk bermain peran sebagai Mi-jo. Saat syuting, ia berusia 39 tahun.

“Saya pikir jika saya bertambah tua, saya tidak bisa mengambil bagian dalam cerita yang bagus seperti ‘Thirty-Nine’. Dan Mi-do sama seperti saya,” kata Soo, dikutip dari Yonhap pada Kamis.

Karakter Mi-jo merupakan seorang dokter kulit berusia 39 tahun yang mempunyai klinik sendiri di Seoul. Ia membuat keputusan besar dengan mengambil cuti satu tahun dan menikmati hidup untuk pertama kalinya sejak beberapa tahun terakhir.

Dalam keseharian, karakter yang diperankan Son itu selalu bersama sahabatnya Chan-young (diperankan Jeon Mi-do) dan Joo-hee (diperankan oleh Kim Ji-hyun).

Berkat perannya dalam “Thirty-Nine”, Son mengatakan hingga kini ia menjalin pertemanan dengan kedua aktris tersebut setelah membangun chemistry selama proses syuting.

“Kami tidak melakukan upaya tambahan untuk lebih dekat, tetapi kami merasa seperti teman sejati sejak hari pertama produksi. Kami meresapi satu sama lain dan menikmati mengobrol setiap kali kami bertemu,” kata Son.

Sebelumnya pada pekan lalu, Son menjadi sorotan publik setelah mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan aktor Hyun Bin pada bulan depan setelah dua tahun keduanya berkencan.

“Sebagai individu dan sebagai aktor, begitu banyak peristiwa besar telah terjadi pada saya pada tahun 2022. Ini seperti takdir. Saya sangat bersyukur bahwa begitu banyak orang telah memberi selamat kepada saya,” kata Son. (*)



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*