Menu

Aktris Shireen Sungkar kangen manjakan diri di salon

Jakarta (ANTARA) – Aktris Shireen Sungkar mengungkapkan kerinduan merasakan pengalaman memanjakan diri dan merawat rambut di salon kesayangan.

“Salon khusus hijabers ini sangat penting bagi aku, karena tidak hanya mereka merawat rambut aku, tetapi juga aku dapat belajar banyak dari mereka mengenai cara terbaik dan terefisien dalam merawat rambut,” kata Shireen dikutip dari siaran resmi Biolage, Jumat.

Ia menikmati pengalaman merawat diri karena bisa memecahkan masalah seputar rambut, seperti rambut rontok dan lepek. Dia menyempatkan diri untuk merawat rambut ke salon setidaknya dua kali dalam sebulan untuk menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut.

“Sehingga tetap segar dan terawat meskipun tiap hari beraktivitas menggunakan hijab”.

1 Februari 2022 dirayakan sebagai World Hijab Day 2022 yang dipelopori Nazma Khan sejak 2013, sebuah bentuk apresiasi bagi perempuan berhijab dalam menjalankan multi-peran mereka di lingkungan sosial sehari-hari.

Tahun ini, Biolage Indonesia menggelar berbagai aktivasi di ribuan salon destinasi perawatan rambut khusus perempuan berhijab, momentum untuk mengajak perempuan kembali merasakan pengalaman memanjakan diri dan merawat rambut ke salon sebagai langkah nyata apresiasi diri yang tepat.

Amanda Indarwulan, Brand General Manager, Biolage Indonesia, mengatakan Dengan segala ketidakpastian di masa kini, sekarang adalah saat yang tepat untuk kembali memperhatikan diri sendiri dengan memanjakan diri dan merawat rambut di salon kesayangan. Momentum World Hijab Day menjadi pengingat bahwa kita perlu untuk berhenti sejenak dan memperhatikan kebutuhan diri sendiri sebagai bentuk apresiasi diri, sehingga kita dapat menjadi versi diri terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan sehari-hari.

Amanda menambahkan, pentingnya perawatan diri bagi perempuan berkerudung adalah selain untuk menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu memanjakan diri sendiri. (“)



Sumber Berita : saptanawa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*